Diberdayakan oleh Blogger.

Marimas Bikin segar, Tak Bikin Batuk Terbaru

Posted by Aku ra POPO

marimas stawberry bikin adem
Marimas Bikin segar, Tak Bikin Batuk Terbaru - marimas yaitu sebuah segel autentik indonesia yang tenar melalui minuman serbuk buah. marimas telah ada di indonesia semenjak tahun 1995. pt marimas purta kenca melakukan penemuan dengan memperkenalkan minuman instan yang terjangkau. beberapa besar konsumen marimas datang dari anak-si kecil.

marimas memiliki rasa yang disukai buah, khususnya rasa sitrus segar. dari sekian banyak alternatif rasa, jeruk segar memiliki protentase terbanyak pembelian. kecuali disukai buah hati-anak, marimas pula bikin sejuk ketika cuaca semakin panas. saya ingat betu saat kecil dahulu menyenangi beli marimas di toko tetangga. rasa sitrus konsisten jadi opsi diantara rasa buah lainnya. kenapa menyenangi? jawabanya karena pada saat itu masih sedikit minuman instan yang segar serta punya harga hemat. http://www.bolanews.web.id/marimas-bikin-adem-tidak-bikin-batuk.php

marimas bikin teduh, tidak bikin batuk sudah berhasil menghipnotis konsumen dikalangan menengah kebawah dengan doktrik minuman instan rasa buah. hingga pada saat orang ditanya minuman rasa buah apa yang paling diingat? jawaban dari tanggapan hal yang demikian ialah marimas. boleh jadi factor ketersediaan di toko-kios yang mudah ditemukan menjadi ingatan yang bagus bagi mereka.

sementara untuk kualitas produk, marimas sudah memiliki sertifikasi iso 22000 yang adalah manajemen dan quality control product. selain itu pula telah mempunyai surat ijin dari badan pom sebagai salah satu minuman yang aman untuk kesehatan. tak puas atas itu, marimas pula telah berlabel halal produk dari mui indonesia. jadi tak ada alasan untuk orang mengatakan kalau marimas bikin batuk dan lain-lain.

selama penjelajahan karir minuman serbuk, marimas bikin sejuk telah mempunyai varian rasa 21 dengan berjenis-jenis buah alternatif. diantaranya rasa jeruk segar, gula asem, sirsak, strawberry, mangga, jamblang biji, anggur, jeruk manis, es kelapa muda, cocopandan, jeruk peras, sitrus pontianak, faramboze, jeruk nipis, mangga arumanis, cincau, mangga bangkok. varian warna membikin konsumen memiliki banyak opsi untuk kesukaan masing-masing.


untuk metode penyajian, marimas cukup gampang dikerjakan. dengan menyiapkan marimas, air putih dan es telah bisa di campur untuk diwujudkan es marimas segar. rasa manis yang ada didalam serbuk pula telah ditambahan gula orisinil sehingga tetap aman untuk tubuh.

Related Post



Posting Komentar